[PV] fripSide – Only My Railgun (To Aru Kagaku no Railgun OP theme)

Jujur gw emang demen banget sama ini lagu. Dari pas pertama kali dengerin di animenya railgun, langsung terpikat saya dibuat oleh lagu ini *halah* Kereeennn kk~
Kebetulan kemaren gw baru tau kalo ini lagu udah ada PV nya, karena penasaran langsung dah gw donglot xD
Terus gw tonton dah, ternyata kacrut bener dah ini PV nya lol saya dibuat ngakak olehnya wakakak si Misaka+Kuroko nya ga tahan dah gw ngeliatnya, pengen nangis, ga banget…untung masih pake topeng, kalo ga, ga tau dah reaksi gw bakalan gimana =)) ditambah banyak muncul cowo2 ga jelas dengan sulap2nya yang aneh. Langsung dah “ini apaan sih?” dalem hati gw.
Parahnya lagi di menit2 akhir, ada om-om geje yang tambah bikin gw ngakak puol!!!
yang terlintas dipikiran gw terakhir kalinya “ini maksudnya apaan sih?”
GOOD JOKE!! =))

kalo mau donlot PV nya disini

~ by ryougi on 11/20/2009.

Leave a Reply

 
