Cupunya Sinetron Indonesia =.=

Beberapa minggu ato bulan yang lalu, gw yang lagi asik2 ngenet+duduk manis di depan kompie terganggu dengan sebuah suara kencang yang berasal dari TV.. karena gw penasaran, akhirnya gw samperin dah itu TV, ternyata yang lagi nntn adalah nyokap gw.. pas gw liat, JEJEJEJENG! itu adalah sinetron.

Pertamanya gw cuekin bae itu sinetron. Eh, karena keterlaluberisikannya + suara2 orang yang sok2 ngomong arab gitu, akhirnya gw liatin dah itu sinetron.. yang tak lain dan tak bukan adalah sebuah sinetron berjudul “Muslimah”. Yang pertama kali terlintas dipikiran gw adalah “WAT DE PAK!?” Tadinya gw kira itu sinetron orang Indonesia syuting di Arab beneran, eh taunya masih di Indonesia2 aja =___=

Mana sok2 ngomong arab, ngomongnya juga masih terbata2 *terutama pemeran utamanya*, tampangnya yang meranin si muslimah SAMA SEKALI GA COCOK BUAT JADI TOKOH UTAMA!, ceritanya entah kemana tau, pokoknya banyak hal2 negatif yang menajongkan dari sinetron ini.. SAMA AJA KAYAK SEMUA SINETRON DI INDONESIA! Ga bermutu =3= cuih amit.. mending kaga usah bikin dah~ tapi ya terserah lu dah.. emang gw peduli~

Gw pas nonton itu sinetron, cuma bisa ngakak doang.. kaga ada bagus2nya sama sekali lol… Bagi para pembaca, saya sarankan jangan nonton sinetron ini.. karena sama sekali ga penting.. wakakaka… dan saya sarankan juga jangan nonton sinetron2 lainnya..

udah ah.. capek ngomenin sinetron buatan indon..yang bisanya cuma ngejiplak, penuh adegan bentak2, dll dll

*lanjut nonton asu no yoichi*

~ by ryougi on 03/13/2009.

3 Responses to “Cupunya Sinetron Indonesia =.=”

  1. bkakakak…lu ngomenin sinetron lagi

  2. bodo :p
    emang cupu, mau diapain lagi..
    wkwkwkw

  3. gw stuju bgt daahhhhh,, critax ngalor ngidul gag jelazz! BEEEGGOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!

Leave a Reply

 
