Pasca SIMAK UI..

seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 1 Maret 2009.. para calon mahasiswa UI di Indonesia disibukkan dengan adanya sebuah event dari UI, yaitu SIMAK UI. Yang diduga sebagai pengganti UMB tahun2 sebelumnya. Salah satu yang ikut disibukkan dengan adanya acara itu adalah gw.

Gara-gara SIMAK, gw harus belajar keras supaya gw bisa keterima di UI.. yang selalu ada di dalam pikiran gw adalah percuma juga gw belajar, pasti pas hari H nya gw juga ngga bisa ngerjain apa2. Dan terbukti..gw ngga bisa ngerjain apa2 terutama The Holy Fucking Shit “Kemampuan IPA”!! Mana itu pas jam pertama pula, disaat gw masih ngantuk + pala gw lagi puyeng. Mak nyusss… yang bisa gw lakuin adalah ngerjain soal yang lumayan gw ngerti dulu, itu pun cuma beberapa doang. Tibalah disaat yang mengharuskan gw untuk nembak! Ya..ya gw nembak juga akhirnya.. selesai ngerjain, gw kok ngerasa kalo waktu ujiannya berjalan begitttuuuuu lamaaaa…beberapa lama kemudian, AKHIRNYA BEL JUGA!!!!

Berlanjut ke Kemampuan Dasar, kalo yang ini gw lumayan bisa.. walaupun matdas gw pas2an xD. Dan akhirnya kemampuan IPS… disini gw sepenuhnya mengeluarkan kemampuan nembak gw. Gimana ngga? Gw sama sekali ngga ada persiapan buat pelajaran IPS  =____=

Pulang-pulang gw hanya bisa masang tampang pasrah, menyerahkan semuanya kepada Allah SWT karena gw udah berusaha yang terbaik 😀

Lanjut… tadi pas abis pulang sekolah, gw nemu kunci jawaban simak ui versi nf.. ANJR*T!! ternyata feeling gw bener, jawaban gw pasti banyak yang salah =_____=

Gud Bai UI… T________T

Gud Bai Ilmu Komputer

Gud Bai MTK

Gud Bai Sastra Jepang…

 

Sekarang gw cuma bisa berdoa semoga Allah memberikan yang terbaik buat gw…

~ by ryougi on 03/06/2009.

2 Responses to “Pasca SIMAK UI..”

  1. Aq mnta kuncix donk. krmin k emælq y. ato sms k noq
    085649247363. wqt tu kodeq 932 n 935

Leave a Reply

 
