T_T

Hari ini adalah hari terakhir gw semesteran!

Dan abis semesteran, gw diajakin ama anak2 ke PIM buat nonton “Twilight” tapi gw ga tertarik…dan gw berniat mau jalan2 ke gramed ato ke kino selama mereka nonton. Tapi, ternyata eh ternyata…film yang mereka cari ternyata kaga ada alias kaga di puter di PIM hari ini *mang enak LOL*

Jadinya, gw ama yang laen keliling2 PIM…Pertama2 kami sampai kesebuah tempat yang pasti akan menguras banyak duit, ehem… itu adalah FunWorld! Disana kita tanding pukul2an bedug :)) *rese amat itu maenan =.=*, keroncongan *baca: keroncongan beneran! bukan keroncongan laper!* ini maenan juga rese…tangan gw dibuat pegel -____-, lalu kami bermain yang lain2, abis itu lanjut keliling2 lagi dan sampailah kami ke sebuah toko, err…gw lupa namanya. Isinya figure2 gitu.

Pertamanya gw berpikir kaga bakalan ada yang menarik disono. Tapi ternyata takdir emang telah mempertemukan ku dengan dia..Hati ku bergetar saat melihatnya. Dan hanya tinggal dia seorang yang ada di sana. Yak! dia itu adalah SHIKI! My Princess!!! xD Anjrit! Cuma 550.000 cuy! Kalo gw beli online, pasti harganya udah hampir sejuta!

Tapi apalah daya ku.. Duit tak punya, hanya bisa memperhatikan dia dari kejauhan saja T___T tak bisa menyentuhnya, tak bisa makan haagen dasz bareng dirinya, tak bisa memeluknya~ TAT mau nangis gw rasanya. Gimana ga mau nangis! Figure yang gw incer2 selama ini *salah satunya* ada dan dijual di Indonesia dengan harga yang bisa dibilang murah dan itu tinggal satu2nya!! “Ya Allah…tolong lindungilah figure Shiki hamba-Mu ini ya Allah dari tangan2 orang ga dikenal yang ingin membelinya selain hamba ya Allah.” itulah harapan gw… Semoga mbak2 tukang toko figure nya tau dan mengerti maksud diriku ini dan dia mau menyimpan figure itu untuk ku~

Dari situ gw bertekad untuk ngumpulin duit, tapi emang dasar gw…pas diajakin rinta ke tempat lain, gw ngeliat ada gashapon TO LOVE RU! aghhh bangke! Rintaaaa!!! kejamnya dirimu! T____T tapi gpp lah..cuma sekali ini deh..dan akhirnya gw siap2 mau beli, gw kira harganya masih “12 rebu”, eh taunya pas gw nanya ke mbak2 yang jagain kasirnya, dia bilang satunya “15 rebu”!!! JLEB! gw sempet bengong dulu itu…sesaat ku termenung, apakah sebegitu dahsyatnya kenaikan harga barang saat ini? =.= tapi akhirnya gw beli juga :)) dan setelah diputer2….gw dapet LALA! yah walaupun dia yang paling ga gw demen diantara mereka ber4 *lala, yami, haruna, dan yui* tapi…tetep aja masih moe xD andaikan ada alien kayak dia disini :))

Terus gw lupa ngapain lagi…blablabla

dan akhirnya pulang deh

Jadi intinya… GW HARUS NGUMPULIN DUIT BUAT BELI SHIKI!!!!! xD

~ by ryougi on 12/05/2008.

2 Responses to “T_T”

  1. Gw kan hanya mau nonton Twilight!!!!
    Knapa gak ada???!!!!
    Arrgh… dunia kejam kepada ku!!!!
    Yaa..yaa…
    Ayo kita nabung bersama Tic!!!!!!
    SMANGAT!!!!!!

  2. yah…terimalah takdir..
    Twilight nya takut kali di tonton ama lu LOL
    sip..SMANGAT!!SMANGAT!!

Leave a Reply

 
