swt…

Abis pulang dari TO di NF, gw ngeliat kk gw duduk di depan komputer…

Terus gw nyamperin dia, mau maen kompie. Terus dia ngeliat2 brosur dari BTA gitu dah..

Dan dia nanya “jadinya lu mau masuk mana un? UI?”

“ITB!!!!!” jawab gw dengan semangatnya.

Dia malah bilang “Masuk IKJ aja lu sono. Kan disono banyak orang2 culun kayak lu *maksudnya mungkin orang2 yang demen anime atau sejenisnya yang dia anggap itu adalah kartun cemen!! sialan lo! ANIME BEDA AMA KARTUUUNNN!!!!! GW GA MAU ANIME DISAMAIN AMA KARTUNNNNN!!!!*” Ihhh WTF! swt.. =.= mending gw..demen anime..daripada lu!

Ngancurin niat orang aja sih.. lu aja sono masuk IKJ!

Apapun yang terjadi….gw bakal menetapkan ITB sebagai TUJUAN UTAMA gw!!

Wait for me…my dear ITB! xD

~ by ryougi on 11/24/2008.

Leave a Reply

 
