ha~

ah~ rasanya udah lama ga nge blog xD *padahal baru sehari*

cerita kemaren :

wakakaka…temen sekelasnya evelin dkk yang bernama..sebut saja “F” kemaren najongin amat =.= masa, pas pulang sekolah, kan gw ke kelasnya evelin, terus gw mau laporan gitu sama si rinta mengenai berapa banya “ya kan yak” + “apa ini” nya Bu Suminten *maap bu*. Nah abis itu gw meluk2 rinta gitu dah, eh terus si “F” itu lewat…terus ngomong “Jangan bercumbu disini dong” ato apalah itu, yang penting intinya itu! gyyaaa… reseh itu orang =)) baru pertama kali gw dibilang begitu, cwo lagi yang ngomong :)) maluuu~~ tapi gapapa deh,,, sama rinta ini :))

cerita sekarang :

sial gw belon ngerjain modul bio, mana banyak banget lagi =.=  oTL  ditambah besok ULANGAN BIOO!!!!

cih bodo amat lah..

pulang sekolah gw malah nonton scary movie sama “The Gamebelz” yang berujung dengan internetan bukan nonton! :)) cukup puas sih, soalnya ngomongin hal2 ga jelas juga seperti,,,or****e, ma******si, jispot xD lumayan, nambah2 pengetahuan..

abis itu malem2nya tiba2 ade gw nangis2 ga jelas gitu, gara2 ada masalah ama cwo nya =.=

yaelah penting ya nangis cuma gara2 cwo…? ya…pas masuk ke kamar, gw cuekin aja itu anak, emang gw peduli…Eh, akhirnya dia yang cerita, blablabla… terus gw bilang aja “Yaelah lu ngapain juga nangisin cwo, kurang kerjaan amat” dan dengan cuek nya gw langsung balik ngerjain biologi..wakakakak maklum, gw emang ga tertarik ama 3D..jadi sebodo teing.. :))

ngerjain bio dulu ah~

Advertisements

~ by ryougi on 11/20/2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: