unya~~

Hari ini pas pelajaran bhs indo, anak2 disuruh baca pantun, errr…lebih tepatnya berbalas pantun.

Eh gw sama temen sebangku gw a.k.a lyta maju pas awal2 (ga inget yang keberapa) =.=

Tapi untungnya internet menyelamatkan ku… ada yang mau liat pantun gw ama lyta? nih..

Ikan asin
Ikan tongkol
Hanya orang miskin
Yang beraninya miskol

Makan kue kelepon
Perut melilit
Maunya sih nelpon
Tapi pulsa tinggal dikit

Pergi ke pasar
Nyari obat gatal
Emang dasar
Lu nggak modal

Beli kadal
Di toko hewan
Kalo emang lu modal
Lu aja telpon duluan

Ada ikan ada kadal
Dua-duanya lagi puasa
Bukan gw ga mau modal
Tapi gw juga nggak punya pulsa

Buah nangka manis rasanya
Kulit duren banyak durinya
Kalau kita bernasib sama
Nggak usah deh saling menghina

ohohoho… ada yang gw rubah2 + bikin sendiri sih.. xD

udahan ah..

jyaa~~

Advertisements

~ by ryougi on 11/18/2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: