OH YEAH~

jarang2 gw nge blog jam segini + tumben2an ortu gw ga ngomel2 gw belon tidur jam segini =))

Sik asik asik~~ dikasih donlot ama kk gw *spid nya unlimited* yiha~~ tapi begonya gw,,, gw malah donlot anime yang udah gw donlot!! belegug  sia =.= tapi biarin lah~ hohoho hari ini gw lagi seneng~~

nulis apa lagi yah,,,

oh ya.. tadi gw abis nonton strike witches ep 5 sama 6… ANJRIT ep 5 nyaaaaaaa~~~ HINT YURI NYA ASOOOYYY!!!!! xDD ditambah ada adegan Sanya + Barkhorn pake baju renang~ myaaa~~ dan di episode 6 nya.. itu episode khusus SANYAA~~~ *nosebleed*

terus gw nonton toradora! ep 6…yah~ seperti biasanya.. Taiga emang paling imut + moe + tsundere nya itu loohhh.. xD

abis itu, gw ngelanjutin nonton ToAru Majutsu no Index ep 5 ama 6 juga. Nah klo ini ceritanya keren. Ada adegan pertarungan antara Touma & Index… yah meskipun agak2 kurang seru sih menurut gw.. tapi akhiran ep 6 nya sedih T.T . Gara2 nyelametin Index dengan ngegunain kekuatannya, Touma jadi ga bisa inget apa2 lagi…tapi pas index dateng ngejenguk dia di rumah sakit, Touma pura2 inget gitu sama Index, padahal mah kaga…*Touma cuma tau segala sesuatu tentang Index dari 2 orang temennya Index* terus abis Index pergi dari rumah sakit, dokternya dateng dan nanya ke Touma”apa ga apa2 kalo kayak gini? Sel2 di otak lu kan udah mati..dan lu ga bisa inget apa2 lagi” terus katanya Touma “ga apa2,,,gw cuma pengen ngeliat dia *baca:Index* seneng” kyyaaaaa~~~ LOLICON detected! =))

Abis itu gw nonton kannagi ep 6…NAGI sama TSUGUMI pergi ke tempat pakaian dalam buat beli bra~ disana mereka ngomongin ukuran boobs nya mereka. Kalo Tsugumi ukurannya C *tapi dia boong* kalo Nagi ukurannya B.. wakakak…dan ada adegan Nagi sama Tsugumi Cosplay jadi MAID di cafe2 gitu dah…!!

ahhh… tontonan gw hari ini…ga ada yang ngebosenin =))

dan disekolah juga tadi gw tenang banget..tidak ada apapun yang mengganggu~ dan tidur dengan tenangnya di kelas pas istirahat~~

HARI YANG MENYENANGKAN~~~ x)

~ by ryougi on 11/15/2008.

Leave a Reply

 
