untung apa sial?

OH NOOO!!! Cara licik gw ketauan ama kk gw =.= jadi gw ga bisa donlot2 dengan koneksi cepat lagi deh T.T

FU*K my aniki! LU KIRA ITU WARNET PUNYA LU APA? *emang iya sih* TAPI JANGAN LEBAY GITU KALE! Teganya dia, masa katanya komputer rumah bakal dikasih koneksi lebih lama daripada biasanya! PADAHAL LU KAN UDAH MAKE SELAMA BEBERAPA HARI! KAMPRET! HEH! GW TUH DONLOT SEHARIAN CUMAN DAPET 2 ANIME DOANG! APAAN KATA LU YANG PUAS, J*NG!?! MAKAN TUH INET!!!!! AWAS LU, KALO F**TN*T UDAH MASUK SINI! GW GA BAKAL MAU NGEMIS2 SAMA LU LAGI! SERASA BOS BANGET SIH LU!!!! ARGGGHHH!!!! PEGI LU JAUH2 DARI SINI!

hosh…hosh… udahan ah..

lanjut,, tadi di sekolah diadain tes ga jelas gitu. pelajaran pertama gw dapet bhs ing~~ kyaaa~ senangnya diriku~ untung soalnya kaga susah2 amat…pas istirahat, anak2 the gamebelz pada nanya gw dapet apaan, terus gw jawab b ing.. dan mereka dapetnya kimia/biologi. eh mereka pada sirik…jyakakaka… mang enak lo! itulah yang ada dipikiran gw saat itu. Ternyata yang disebut karma itu ada yah.. setelah ngetawain mereka, eh pas tes pelajaran ke 2, gw dapet FISIKA! setelah gw liat2… errrr….ini kayaknya ga ada yang gw ngerti sama sekali xD. Yang jagain kelas gw itu si sensei *temennya anti sensei, kodon, anti kodon, dll* novi. Dia bilang kalo nilainya pada bagus, ada kemungkinan soal UAN bakal disusahin *anak2 the GAMEBELZ juga udah ngasih tau gw sih sebelumnya*. YEAH~~~ kalo gitu gw asal2in aja! Eh, beneran gw kerjain ngasal tanpa ngeliat soal =)), jarang2 gw nembak tanpa ngeliat soal xD. Dan akhirnya tes ga jelas itu pun selese.

Terus gw nyamperin Rinta di kelasnya. For what? Buat ngambil USB GW!!! YEAHHHH!!!! Fd gw udah di isi sama anime antique bakery, cg2 gem yadi a.k.a Y-A-O-I~~ hihihi.. ASOY~ Lumayan buat represing xD Tengkyu say~ kayaknya itu doang keberuntungan gw hari ini.

Dan, sepertinya hari ini gw lebih diisi dengan ketidak beruntungan =))

Karena besok ada ul mtk dan b jerman + emak gw udah komat-kamit, saat nya gw undur diri deh~ Jaaa~~

~ by ryougi on 11/12/2008.

Leave a Reply

 
