Strike Witches

Strike Witches

Strike Witches

Anime ini rilis Musim Panas tahun 2008 lalu. Gw belon selese nonton sih, tapi….

ini anime dari style gambarnya, ceritanya, orang2nya, dllnya mirip banget sama sky girls! Eh ternyata,,, itu emang dari satu studio =))

yang bikin gw ngikutin anime ini adalah… KE MOE AN para chara cwe nya xD ditambah ada loli~ dan banyak fan service nya~ xDD kyaa~~ dan salah satu chara di sini, ada yang namanya Lynne, mirip ama nama temen gw, jadi kadang2 gw kebayang ama dia :)) apalagi yang pas Yoshika mimpi dia lagi megang oppai nya Lynne =)) sumpah gw kebayang temen gw mulu *ups..maap Lyn* 😀

Anime ini lebih mengutamakan unsur ke moe an para karakternya daripada boobs2 yang ga jelas seperti di anime Sekirei *yang langsung gw drop setelah nntn ep 1nya*

Rating : 7.5/10

~ by ryougi on 11/12/2008.

2 Responses to “Strike Witches”

  1. Ticho……!!!!!
    Gak usah ngebayangin hal yang aneh – aneh deh…….
    >=3
    Gw kan gak kayak githu…TT.TT

  2. hee??
    emang apaan dah lyn?
    gw ga ngebayangin apa2 kok.. cuma yang pas itu doang x)

Leave a Reply

 
