YES!

YESSS!!!!! Setelah 10 hari gw ditinggalkan oleh orang tua gw ke padang…akhirnya hari ini mereka pulang! GYAAAAA HARI-HARI BEBAS GW BAKAL ILANG BEGITU SAJA!!! Semua penyebabnya adalah SEKOLAH!!! Itu hal paling pasti yang gw tau..

HEH! SIAPA SIH YANG NYIPTAIN SEKOLAH!?! SOK BANGET SIH LU! Tunggu..mungkin bukan yang nyiptain sekolah yang gw salahin, tapi SISTEM PENDIDIKAN INDONESIA YANG TERLALU MAKSA MURIDNYA BUAT PINTER DI SEMUA MATA PELAJARAN! Ok, emang banyak orang2 pinter yang sanggup ngelakuin itu semua. Tapi coba dong lu (baca:pemerintah Indonesia) peratiin ato paling ngga, liat jangan cuma ke orang2 pinter doang! Ga semua orang kan bisa semuanya! Pantes aja INDONESIA tetep jadi negara goblok! Kalo sistem pemerintahan masih kayak gini, gimana INDONESIA mau maju coba?!? Orang mah fokus sama bakat yang dimiliki sama anak tersebut, bukannya DIPAKSAIN! Contohnya di ln kayak AS ato Jepang.. mereka itu lebih fokus ke praktek daripada teori dan pelajaran di negara mereka itu juga GA MAKSA kayak DISINI!!

Yah~ teruslah terpuruk INDONESIA ku!

Aku mendukung mu!

and FU*CKIN INDONESIAN EDUCATION SYSTEM!! JUST GO TO HELL!!

halah, malah jadi ngungkapin isi hati xD… yah pokoknya gw sedih ortu gw balik dengan cepatnya.. kenapa ga sebulan ato dua bulan aja sih di padang nya T.T

~ by ryougi on 11/09/2008.

Leave a Reply

 
