Hari SIAL gw!

Entah kenapa, menurut gw, kemaren itu merupakan hari sial banget buat gw! Gimana nggak, mulai dari pelajaran bhs. jerman sampe biologi.. gw dipanggil2 mulu! Pelajaran yang aman cuma TIK doang =.=

Jadi ceritanya gini, pas pelajaran b jerman, guru gw..Bu Cut seperti biasanya nyuruh anak-anak maju ke depan, kalo ga, baca2in terjemahan. Nah dari situlah kesialan gw dimulai. Pas tiba giliran gw nerjemahin, anak2 pada “st..st..st..” ga jelas. Jadi lah gw didengerin, tangan gw langsung dingin *halah lebay*. Yaudah lah gw terjemahin..eh malah salah.. =)) tapi itu biasa aja sih..hoho.

Jam pelajaran ke 5 pun datang..yaitu pelajaran Pak Tambunan a.k.a MTK! Pas pelajaran ini gw harus bener2 meratiin, soalnya kalo nggak, pasti gw kena panggil terus *soalnya akhir2 ini dia demen banget manggilin gw..nge fans kali yak ama gw xD*. Nah, padahal gw udah meratiin dengan amat seriusnya.. terus dia nyuruh anak2 ngerjain soal pemberian dia. Yaudah semuanya pada ngerjain, entah kenapa dia dateng ke meja gw, terus ngomong “Bisa Ka*****a? Kerjainnya yang cepet yah..” watdezig! kenapa cuman gw doang coba! T.T terus gw sautin aja “i..iya pak” sambil sok2 ngerjain. Terus dia nerangin pelajaran lagi.. blablabla.. selese nerangin, abis itu dia menatap gw dengan pandangan tajam…gw kira kenapa, eh ternyata “Ngerti ya Ka****a?” *gubrak!* haha.. gw senyum2 aja, pura2 ngerti. Dalem hati gw KENAPA GW MULU SIH? KAN JADINYA GW KELIATAN KAYAK ORANG BEGO. *sigh* yaudahlah, dia (baca: pak tambunan) pengen ngasih gw semangat biar gw lebih rajin belajar kali yak xD. Lalu bel istirahat ke 2 pun berbunyi..YAYYYY!!! Saatnya maen ke kelas sebelah~ tte…gw baru inget abis istirahat itu, ada Biologi! dan mau ada ulangan tentang metabolisme! Masa bodo lah..tapi gw sok2an ngedengerin orang pinter, sebut saja “W” ngejelasin biologi. Karena bosen, gw keluar kelas aja… niatnya sih gw pengen nyamperin temen gw di kelas sebelah *baca : XII IA 3* tapi pas gw ngintip2, eh masih ada gurunya =.=// Yaudah gw masuk lagi ke kelas, dengan berat hati gw ngedengerin si “W” ngejelasin lagi. Tiba2 gw teringat akan wajah seorang dudul yang kerjaannya tidur terus. Yak, dialah Vie… lalu dengan secepat kilat aku keluar kelas, berharap kalo kelasnya udah istirahat *halah* Tapi apa yang terjadi? Pas nyampe di depan kelasnya, gw ngeliat wajah seorang cwe yang lagi cengo *apa dia lagi meratiin guru yak?* xD Terus dia nengok..Gw manggil2 dia tapi dia geleng2. Dengan bahasa isyarat dia bilang kalo dikelasnya masih ada guru. Gyaa! Gw balik ke kelas, dengerin “W” lagi deh =.= bel masuk pun berbunyi.

Yak! Pelajaran Fisika.. Seperti biasanya Bu Lydia *maap klo tulisannya salah bu* ngejelasin pelajaran yang sama sekali ga gw ngerti. Blablabla.. gw sama sekali ga dengerin. Yang gw tau, dia cuma nyuruh ngerjain latihan apalah itu. Pertama2 dia nyuruh seorang anak dikelas gw *sebut aja “BGS”* buat ngerjain soal no 1, lalu setelah si “BGS” selese, dia (baca : Bu Lydia) nyuruh temen sebangku nya BGS, maju ke depan ngerjain soal no 2a…dan majulah dia..Gw udah punya feeling ga enak nih… gw ngerasa kalo gw bakal disuruh maju buat ngerjain no selanjutnya. DAN TERNYATA BENER! DIA MANGGIL NAMA GW! ARGHHHH!!!!F**K!! Dengan wajah pucat gw maju ke depan *padahal mah ga pucet*. Tau apa yang terjadi selanjutnya? Tangan gw langsung dingin dan basah! serta gemeteran. Sampe2 spidol yang gw pegang juga basah kuyup. “Santai aja ngerjainnya, Ka****a” Bu Lydia ngomong gitu. Yah, apapun yang dia omongin juga ga bakal bisa buat gw tenang, karena maju ke depan atau jawab2 pertanyaan itu adalah hal yang bakal bikin gw nervous.. wkwkwk

Jam pelajaran Fisika pun abis. Berganti dengan BIOLOGI!! Gw kira ga jadi ulangan, tapi ternyata JADI! Gw hanya bisa pasrah… dari 40 soal yang dikasih… kira2 yang bisa gw kerjain cuma.. yah ga nyampe 15 kayaknya =)) Untung soalnya A B A B.. dan si “W” yang duduknya dibarisan samping gw dan dia juga dapet A! Dengan mata yang jeli, gw menerawang jawaban dia, alhasil gw ngikutin jawaban dia deh..tapi cuma 15 an. Abis ulangan, Bu Leli, guru Bio gw, manggil2in anak2 buat maju ke depan. YIHA~! Gw kena lagi! T.T Terus aja terus suruh gw maju ke depan! Tapi untungnya soal nya gampang xDD

Dan akhirnya bel pulang pun berbunyi!!!

Pulang deh gw.. wkwkwk

~ by ryougi on 11/07/2008.

Leave a Reply

 
