Hari yang agak berbeda *cerita anak rumahan*

Kemaren, pas abis selese UTS (Ujian Tengah Semester), gw diajakin ama temen gw (baca : chinku & rinta) buat nonton. Gw sih mau-mau aja soalnya gw ama temen gw yang laen (baca : dinni & inuy) emang udah ngerencanain buat beli Häagen-Dazs xD kan sekalian nonton ke tempat yang ada itunya. Pas pulang, anak-anak pada mampir ke rumah gw dulu buat mutusin mau kemana.. setelah diundi dengan apalah itu namanya (yang nama pilihan2nya ditulis diatas, terus kita bikin garis2, terus gitu lah gw juga bingung) akhirnya diputuskanlah……

JEJEJENG JEJENG!!!!!!

nontonnya di Blok M, mampir ke Häagen-Dazs ama ke kinokuniya nya di PS.. (biar sekalian gw naek busway xD) Nah pas menginjakkan kaki di depan 21, entah kenapa hati ini serasa bergetar…saat kusadari…ternyata….”setelah 17 tahun gw idup di dunia ini, TERNYATA INI PERTAMA KALINYA SEUMUR HIDUP GW, GW MASUK + NONTON DI 21″ hohoho..emang ga penting sih, tapi bagi gw kan ini sesuatu yang bersejarah lol… Pelem yang pertama kali gw tonton itu “Eagle Eye” jam 12.05 siang, di blok m, lantai ga tau…karena gw aus, jadilah gw beli orange juice…yah pertama-tama gw kira harganya cuman tiga rebuan, makanya gw sok-sok beli..eh pas abang-abangnya bilang “16000 neng (bedua ama temen gw)”

…………………………………………………………………………………………………………………………………………..

A….Are?!?!? saat itu hati ini berkata dalem hati NYESEL GW BELI! tapi yasudah lah yang sudah biarkan sudahan saja =)) pas gw menginjakkan kaki ke studio yang tempat pelem itu diputer…loh, kok gelap amat?*ya iyalah ini bioskop DUDUL =))* langsung deh gw duduk, mana paling depan lagi *seenggaknya pertama gw pikir, gw ama temen2 gw itu duduk di paling depan*. Kami nonton dengan tertariknya..banyak adegan2 menegangkan loh! tapi boong…*ma***di mode : on*. Kesan pertama gw saat nonton itu pelem sih..buset..kuping gw pengang!!kecilin dikit napa yak!! (banyaknya adegan kejar2an + tembak2an serta melibatkan pesawat). yak cukup adegan nontonnya..terus kita lanjut ke adegan makan2, setelah stengah jam lewat akhirnya kelar juga makan2nya :)) selanjutnya kita ke PS!! NAEK BUSWAY!!!! SENANGNYA~ xD tapi sekarang udah kaga ada fanservice lagi di depan gw T.T eh, tapi ada deh! fanservicenya gambar body model2nya vi*****rm -sori gw ga mau promosi, kaga dibayar- ohohoho~ cuma sebates perut doang sih =)) tapi lumayan lah buat penyegaran..*ups, jangan mikir yang aneh2! gw masih normal loh!!*

*Tring* sampailah gw sama yang laen di PS (PaSaraya…eh kamsud gw Plaza Senayan).. pas baru masuk..hati ini kembali bergetar..ada apa ini? lalu ku angkat kepala ku *emang bisa yah?* ku lihat ada sebuah toko dengan nama…..”Häagen-Dazs” es krim mahal yang kata orang rasanya enak, tapi gw sama yang laen pergi ke kinokuniya dulu, mau nyari sesuatu, sapa tau ada yang bagus…ternyata beneran ada yang bagus! barang nya bagus2 dan HARGANYA juga “BAGUS2″…. sakit hati ini melihatnya.. mana ada picture gallery nya fortune arterial, skecth work nya evangelion 1.01 you’re (not) alone yang harganya lebih dari 500 rebuuuuu T.T, picture book code geass, majalah yang ada Dennou Coil, Lucky Star, manga nya Kannaduki no Miko… ugghhh! pengen rasanya gw rampok nih tempat!! itulah yang terlintas dipikiran gw saat itu. Gw pengen beli Kannazuki no Miko, percumaa!! gw ga ngerti huruf dewa *baca:huruf2 jpg* sama sekali! lagian gw juga udah ada mangascannya…akhirnya, gw mengalihkan pandangan ke arah…NOVEL!!! Gw nyari-nyari novelnya Sutopani (Strawberry Panic!) eh….ternyata…ternyata…ternyata adaaaa!!!! senangnya~~ tapi cuma ada vol 2 oTL … chikusooo!!! tapi akhirnya gw ambil juga xD, terus gw ngelirik2 novel yadi a.k.a yaoi eh kayaknya ada yang menarik oh sh*t kenapa gw mesti ngeliat sih. Bimbang hati ini memutuskannya, tapi karena gw emang lebih pengen baca novel yuri + dinni bilang gw udah pernah baca novel yadi..jadinya gw beli sutopani dah 😀

dan lagi.. “ternyata ini pertama kalinya gw beli novel di kinokuniya dengan harga yang cukup buat beli martabak serebuan di depan SD deket sekolah gw lebih dari 100!!!” =)) abis itu… saatnya gw ama yang laen pergi ke HAAGEN DAZS!! tapi..ada satu orang yang menghilang! VIERA!! ternyata dia malah baca buku korea di pojokan sono :))… DUDUL LO! yak, sekarang beneran..kita menuju the real haagen dazs!! pas ngebuka menu nya… JLEB! ha…harganya…6…62 ribu!! gw pengen kaga beli tapi kaga enak kan… masa kesono cuman numpang duduk doang.. =)) tapi si chinku menemukan sesuatu yang bagusss!!! ada yang harganya per scoop =)) 1 scoop aja udah 30 ribuan!! =.= dan akhirnya pada mesen, kecuali rinta…lalu rinta mengeluarkan novel yadi yang dia beli, dan membuka vol 1 nya… baru dibuka.. ughhh!! begitulah reaksi gw, pas dikasih liat… tapi gw liat2 lagi..wakakak.. begitupun evelin, dinni, chinku, dan sang pemiliknya, rinta… beda sama inuy, dia malah mantengin bae…lol…tapi yang satu ini aneh yang ngebikin anak2 ngakak! Nggak lain dan nggak bukan… itu lah Viera! anak-anak yang laen pas ngebuka mah langsung kebuka adegan “itu”, eh dia malah buka gambar anjing nya =)) DABLEG!!!! LOL~

dan, es krim nya pun datenggg~

GW MESEN YANG RASA STRAWBERRY!!! BIAR BISA MERASAKAN APA YANG DIMAKAN SAMA SHIKI (Kara no Kyoukai)!!! XD…. UGHH~~ MANTABBHH! biarpun cuman sedikit, tapi rasanya~ *biasa aja sih* untuk mengabadikan momen2 pertama kalinya nyobain Haagen Dazs, kami pun moto2in es krim tersebut…fufufu~ biar dah dikata orang norak, yang penting bisa diabadikan xD

abis itu, karena udah maghrib…semua pada pulang…

saat nya kita berpisah~

tangan gw juga udah cape~

sekian dan terima kasih xD

~ by ryougi on 10/24/2008.

3 Responses to “Hari yang agak berbeda *cerita anak rumahan*”

  1. hahaha… woy,,,
    et dah nama org di pajang2… 😀
    ntar klo gw terkenal gmn?!

    hhehehe… XD

    tegakkan prestasimu ya,,,
    klo perlu di jadiin novel! kyk bukunya raditya dika noh…

    wahaha,…. GEGEGE

    AJA AJA FIGHTING !!!!!

  2. gyaaaa~~ ticho!
    akhirnya gua tau blog lu juga 🙂

  3. ih,, kamu mah,, aku malu tau xD

Leave a Reply

 
