SAIMOE 2008 WILL START!!! XD

AYO!! AYO!! Dukung cewe2 favorit mu di SAIMOE 2008 ini!

Siapakah yang akan menggantikan posisi sang moe loli killer dari desa hinamizawa a.k.a Rika Furude (Higurashi no Naku Koro ni) ?

Gw sih seneng2 aja klo si Rika yang menangin nih turnamen ini lagi.. *fufufu*

secara gw demen ama cewe kayak dia *yah walaupun gw cewe xD* udah moe, loli pula,, dan err… loli killer

tapi dia ga pernah ngebunuh satu orang pun di higurashi…tapi kenapa dia disebut loli killer yah? mungkin karena dia tinggal ama cwe2 psikopat (baca : rena, shion, mion, dll) itu di hinamizawa yang dikutuk ama oyashiro-sama

tapi sumpah ya tuh cewe2… biarpun killer juga tetep aja… tau sendiri kan xD

tapi ya~… KENAPA GW MALAH NGEBAHAS HIGURASHI?? lol *ngegosip mode : on* =))

back to topic…

sekarang sih jujur gw ngedukung C.C, feito-chan, ama rika (lagi) :))

sapa aja yang menang diantara mereka, gw bakal seneng banget xD

tapi bagusan klo C.C (si moe dari code geass,,, lebih moe pas dia ilang ingetan dan balik ke mentalnya yang masih 10 tahun terus manggil lelouch “goshuujin-sama~~ *kyaaaaa* xD)sih yang menang.. lolz

nih wajah-wajah yang bakal tanding nanti

saimoe 2008, sapa yang menang?

AYO!!! vote di http://www.internationalsaimoe.com

p.s. mulai tanding tanggal 30 september 2008

Advertisements

~ by ryougi on 09/13/2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: